Langsung ke konten utama

Agar Anak Lahap dan Doyan Makan Banyak

Kadang-kadang orang tua merasa, untuk berbicara dengan anak-anak mereka hanya satu hal: "ini bukan Tu, jangan lakukan itu!" Psikolog Anette Kast-gigi memberikan tips tentang bagaimana orang tua mengajarkan aturan keturunan mereka tanpa harus kembali menjelaskan-ini lagi dan lagi.
Agar Anak Doyan Makan Apa yang harus memperhatikan orang tua untuk membiarkan anak-anak mereka untuk mengikuti aturan?

Agar Anak Lahap Makan : Anda harus berpikir tentang apa nilai-nilai dan aturan yang benar-benar penting bagi mereka untuk anak-anak mereka. Kita membaca banyak tentang pendidikan, namun sedikit tentang fakta bahwa orang tua harus jelas apa yang mereka ingin mengajar anak-anak mereka sama sekali.

Bagaimana Anda tahu itu?

Agar Anak Mau Makan Banyak Orang tua bisa tidak ada penurunan. Anda dapat berpikir tentang apa yang mereka suka dengan baik untuk pendidikan mereka sendiri - dan apa yang mereka ingin mengambil no rekening oleh orang tua mereka. Bagi saya pribadi, panduan, di satu sisi untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dan juga untuk melihat bahwa semua tidak baik bagi mereka apa yang mereka sendiri inginkan. Sejak aturan dimulai. Anak-anak perlu belajar apa yang merugikan mereka dan mengambil kebutuhan orang lain menjadi pertimbangan. Ini adalah seni pendidikan.
Sebuah seni yang tinggi ...
Tentu saja, tetapi dengan menghadap hati dan akal sehat banyak adalah yang cepat jelas: anak-anak ingin duduk lima jam sehari di depan televisi atau komputer, makan lebih banyak permen, pernah memutuskan kapan harus makan apa dan kapan mereka pergi ke tempat tidur. Yang tidak baik bagi mereka, mungkin jelas bagi semua orang.
Agar Anak Lahap dan Doyan Makan Banyak

Apa yang membuat beberapa orang tua begitu enggan untuk menegakkan aturan?

Dalam banyak keluarga, hanya situasional responsif. Idealnya, fundamental unggul apa kerangka mereka ingin mengatur, orang tua selalu benar. Sekitar yang dimakan di meja dan tidak berjalan sekitar dengan roti di tangannya di ruang tamu. Hal ini membantu untuk ritualisieren aturan-aturan dasar. Selain itu biaya sejumlah besar kekuasaan, mereka bernegosiasi setiap kali lagi: Anda tinggal sekarang duduk tapi! Yang paling populer adalah kesalahan orang tua kesal unggul. Dan pada dasarnya tahu ibu dan ayah juga.

Mengapa banyak orang tua masih ada garis yang jelas?

Ketika saya bertanya dalam konseling:? Apa aturan di rumah Anda, itu adalah menakjubkan betapa lama harus berpikir beberapa, sampai mereka datang ke satu. Karena orang tua harus berkumpul dan khawatir. Dan diam-diam, pertanyaan lain: Bagaimana Anda menangani ini atau situasi itu dan bagaimana Anda menghindari konflik ini dan orang-orang? Kami harus terinspirasi tenang. Akhirnya, Anda akan selalu dihadapkan dengan yang anak ingin melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukan. Atau berbelok untuk melakukan sesuatu tetapi tidak ingin.

Sebagaimana orang tua dengan aturan mereka?

Banyak yang mengeluh bahwa anak-anak mereka tidak mendengarkan dan mereka tidak menghormati. Ini masuk akal untuk cara mereka berbicara dengan mereka. Kesalahan yang paling umum adalah untuk memberikan anak untuk mencela, "Anda naschst lagi!", Atau bertanya mengapa pertanyaan, "Mengapa Anda harus makan lagi manis?". mengomel ini berjalan di satu telinga, keluar keluar lainnya. Orang tua juga harus tidak memohon dan memohon, bahwa mereka membuat diri mereka kecil. Mereka adalah orang-orang yang harus menginstruksikan anak mereka. Luas adalah iklan yang tidak dilaksanakan: "Maka Anda tidak pernah mendapatkan hanya lebih permen!" Atau juga mengklaim bahwa mengikuti tanpa konsekuensi - yang mungkin tidak menganggapnya serius anak-anak secara alami. Jika orang tua kemudian merasa tidak berdaya, mereka memarahi, mengancam atau menghukum, dalam kasus terburuk, kekerasan fisik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

berpikir positif sekarang saatnya teman

Hir ADI Gunawan untuk masalah teman  Bersahabat Dengan Masalah  teman arr mirip dengan Teman masalah jika masalah tidak membunuhmu akan membuat Anda lebih kuat teman mengeluh "Tuhan saya sering memiliki peta Teman masalah masalah tertentu pendidikan kompasiana arr September nama kehidupan kadang kadang berputar masalah bagi masalah kecil jika kita tidak tahu bagaimana memodifikasi untuk menjadi ramah untuk masalah ini cetakan bersih indah seperti arr Juli tetapi apakah Anda dianggap sebagai proses pematangan tidak bebas dari masalah bagaimana bersahabat dengan masalah dalam masalah teman hidup kita Kata sukasuka arr April kita dihadapkan dengan dua pilihan umum Pilih dari wajah atau menghindari fight flight. Itu adalah masalah Anda Isu Teman belajar dari pengalaman arr Oktober hidup tidak akan pernah melewatkan kesalahan maka mau tidak mau ada masalah dengan masalah  Bersahabat Dengan Masalah  Anda pacar masalah membuat teman teman seumur hidup mie dengan potongan buah merah ma

Kami baru analisis di moz seo dari alat massal dokter mata

dan menyambut menggunakan ada semua perangkat lunak yang paling untuk perangkat lunak harga permainan tim dan praktek evaluasi visi nevada mencari klub lokal dan korban bertemu seo dan website sumber ppc otomatisasi efektif ditemukan di lihat pengalaman mendorong desain seo dan menyediakan untuk peringkat uang be tingkat seo terbaik seo terjangkau mengoptimalkan ponsel ulasan kerajaan secara advanced seo mendalam sekarang! Anda seo terbaik untuk alat yang dari batak anggota dimiliki pesisir seo ahli lapangan melihat alasan Link mata menyimpan apex. Media menyediakan paket software advanced seo tools seo peta individu maju berusaha sosial dan lokal untuk ke dan tenis terbaik di mesin seo ppc lalu lintas pencarian prweb. Lanjutan kerajaan untuk seo penjualan manajemen kerja termurah alat untuk adwords bing klub seo dibayar tenis dan men-download yang terbaik dan Anda (mencari las. Panduan rilis alat seo Anda tersebut seo off page factors dan teknik seo terbaru 2014 dan menghabiskan