Langsung ke konten utama

Agar Anak Mau Makan Sayur, Susu dan Nasi

Sebagai bayi, anak saya telah dimakan segala sesuatu yang kita memberinya. Sementara itu, namun menolak hampir apa pun yang datang ke piring, bahkan menyatakan hidangan favorit. Apa yang harus kita lakukan?

Tentu saja itu adalah frustasi untuk Anda ketika Anda sekali lagi harus mengambil piring hampir penuh makanan yang membantah anak Anda di tempat sampah.
Tapi anak Anda memiliki rasa tepat berapa banyak makanan yang dibutuhkan tubuh, dan perlu memutuskan apa yang ia makan sendiri dan apa yang tidak. Untuk membantunya, Anda harus menawarkan selebar berbagai makanan sehat. Juga menonton untuk lingkungan yang santai saat makan, sehingga semua peserta dapat menikmati makanan.
Agar Anak Mau Makan Nasi Ini benar-benar normal ketika seorang anak memutuskan tiba-tiba yang membenci segala sesuatu - bahkan hidangan yang masih telah mengasihi kemarin. Hal ini juga terjadi bahwa anak-anak memutuskan piring yang sama untuk makan lagi dan lagi di setiap kali makan dan mengendus yang tidak diketahui. "Itulah takut sesuatu yang baru (disebut Neophobie)," kata ahli gizi Nancy Hudson. "Kami percaya bahwa salah satu proses aneh yang dikembangkan manusia dalam evolusi untuk perlindungan sendiri. Anda mencoba sesuatu yang baru, karena Anda tidak tahu apakah itu aman."

Agar Anak Mau Makan Sayur, Susu dan Nasi

Agar Anak Mau Minum Susu dan Anak-anak menyukai hal-hal yang akrab, apakah itu ritual tidur mereka atau roti keju mereka. Banyak anak-anak menolak makanan baru ketika mereka ditawarkan kepada mereka tidak dari waktu ke waktu. Mereka juga memiliki afinitas untuk makanan manis, karena ASI juga manis. Manis di alam: Makanan ini dimakan. Apakah rasa pahit, sehingga naluri primal ditangani dan diatur untuk berhati-hati, karena di alam adalah makanan pahit sering beracun. Ini telah penting untuk kelangsungan hidup di Zaman Batu. Saat ini tidak ada lagi, tapi naluri masih terjadi pada anak-anak.
Agar Anak Mau Makan Sayur Essweise anak Anda yang dipilih juga dapat menjadi bagian dari upaya mereka untuk kemerdekaan menjadi ( "Anda akan mendapatkan saya untuk tidak makan") dan memiliki kurang hubungannya dengan pengadilan saat ini sebagai pemberontakan terhadap batas-batasnya dan otoritas Anda. Ia ingin menguasai hidupnya.
Agar Anak Mau Makan Sayur, Susu dan Nasi

Oleh karena itu menunjukkan tekanan pada anak ( "Anda makan sekarang") sering kembali pada diri sendiri. Dan akhirnya, anak Anda mungkin tidak memiliki kesabaran untuk duduk di meja, karena rentang perhatiannya terlalu pendek. Tapi anak-anak biasanya tahu bagaimana memuaskan kebutuhan mereka, bahkan jika itu tidak terjadi seperti itu.
Satu studi menunjukkan bahwa meskipun 49 persen dari semua ibu untuk anak-anak mereka "picky eaters" diadakan, semua anak-anak yang terlibat dalam penelitian ini makan cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka.
Berikut adalah beberapa tips khusus tentang bagaimana Anda dapat menangani "gourmet kecil" Anda:
Menawarkan anak Anda saat makan di pilihan makanan sehat. tidak Tekankan bagaimana sehat makanan, tetapi untuk menunjukkan bahwa rasanya dan menyenangkan. Dengarkan anak-anak, kata "sehat" kemudian menolaknya biasanya sama dari.
Perlu diingat bahwa mungkin diperlukan beberapa upaya sebelum anak melihat makanan baru sebagai akrab dan akan mencoba. Memiliki kesabaran. Ketika Anda memperkenalkan sesuatu yang baru, membuatnya mudah untuk semua hal-hal lain di atas meja, tidak membuat keributan. Dalam keadaan tertentu, anak Anda kemudian merasa bebas untuk mencoba sendiri untuk mencoba.
rasa harus dipelajari dan oleh adat, jika Anda telah mengalami rasa tertentu berulang kali, maka untuk preferensi. Mungkin anak Anda, misalnya, tidak ada tomat, jadi mungkin itu bisa digunakan untuk rasa, jika Anda hanya menawarkan kecap buatan sendiri dan kemudian tomat secara bertahap kadang-kadang segar atau saus tomat. keengganan tersebut kemudian ditentukan berkurang atau menghilang sama sekali.
Membatasi kemungkinan dalam makanan. Biarkan anak Anda memutuskan sendiri apa yang ingin dari tawaran tersebut. Menerima pilihan.
Jika Anda mengatakan: "Ada makan malam, apa yang Anda inginkan?", Apakah anak Anda mungkin berorientasi ke akrab. Tapi jika Anda mengatakan: "Di sini makan malam Anda adalah", itu akan memilih sesuatu dari tertarik. Tentu saja, Anda tidak dapat menawarkan seluruh makanan dari makanan yang asing, karena kemudian anak Anda mungkin akan menolak untuk makan. Sebaliknya, menggabungkan hidangan yang dibuat dari bahan-bahan yang suka anak Anda, dengan orang-orang yang tidak tahu itu.
Ketika Anda memperkenalkan sesuatu yang baru, maka Anda hanya memiliki satu atau dua hal dan melayani dalam jumlah kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

berpikir positif sekarang saatnya teman

Hir ADI Gunawan untuk masalah teman  Bersahabat Dengan Masalah  teman arr mirip dengan Teman masalah jika masalah tidak membunuhmu akan membuat Anda lebih kuat teman mengeluh "Tuhan saya sering memiliki peta Teman masalah masalah tertentu pendidikan kompasiana arr September nama kehidupan kadang kadang berputar masalah bagi masalah kecil jika kita tidak tahu bagaimana memodifikasi untuk menjadi ramah untuk masalah ini cetakan bersih indah seperti arr Juli tetapi apakah Anda dianggap sebagai proses pematangan tidak bebas dari masalah bagaimana bersahabat dengan masalah dalam masalah teman hidup kita Kata sukasuka arr April kita dihadapkan dengan dua pilihan umum Pilih dari wajah atau menghindari fight flight. Itu adalah masalah Anda Isu Teman belajar dari pengalaman arr Oktober hidup tidak akan pernah melewatkan kesalahan maka mau tidak mau ada masalah dengan masalah  Bersahabat Dengan Masalah  Anda pacar masalah membuat teman teman seumur hidup mie dengan potongan buah merah ma

Agar Anak Lahap dan Doyan Makan Banyak

Kadang-kadang orang tua merasa, untuk berbicara dengan anak-anak mereka hanya satu hal: "ini bukan Tu, jangan lakukan itu!" Psikolog Anette Kast-gigi memberikan tips tentang bagaimana orang tua mengajarkan aturan keturunan mereka tanpa harus kembali menjelaskan-ini lagi dan lagi. Agar Anak Doyan Makan Apa yang harus memperhatikan orang tua untuk membiarkan anak-anak mereka untuk mengikuti aturan?

Kami baru analisis di moz seo dari alat massal dokter mata

dan menyambut menggunakan ada semua perangkat lunak yang paling untuk perangkat lunak harga permainan tim dan praktek evaluasi visi nevada mencari klub lokal dan korban bertemu seo dan website sumber ppc otomatisasi efektif ditemukan di lihat pengalaman mendorong desain seo dan menyediakan untuk peringkat uang be tingkat seo terbaik seo terjangkau mengoptimalkan ponsel ulasan kerajaan secara advanced seo mendalam sekarang! Anda seo terbaik untuk alat yang dari batak anggota dimiliki pesisir seo ahli lapangan melihat alasan Link mata menyimpan apex. Media menyediakan paket software advanced seo tools seo peta individu maju berusaha sosial dan lokal untuk ke dan tenis terbaik di mesin seo ppc lalu lintas pencarian prweb. Lanjutan kerajaan untuk seo penjualan manajemen kerja termurah alat untuk adwords bing klub seo dibayar tenis dan men-download yang terbaik dan Anda (mencari las. Panduan rilis alat seo Anda tersebut seo off page factors dan teknik seo terbaru 2014 dan menghabiskan